PACARKU SENANG BERMAIN GAME ONLINE

Siapa yang tak kenal dengan game online. Setiap kali saya mendengar nama game online entah mengapa hati ini selalu merasa kesal , Bagaimana tidak pacar saya sering sekali bermain game online bahkan kalau saya hitung dalam sehari pacar saya bisa menghabiskan waktu lebih dari tiga sampai dengan empat jam untuk sekedar menikmati permainan yang disuguhkan dilayar monitor komputer.Tak hanya itu yang membuat hati ini semakin kesal jika setiap kali saya mengirimkan pesan (SMS) dia jarang sekali membalasnya , alasan nya karena ia sedang asyik bermain dan itu cukup membuat hati ini menjadi semakin membenci permainan yang telah meracuni pikiran pacar saya tersebut.
Mungkin memang benar mengapa para orang tua juga sangat mengawasi dan bahkan melarang anak – anak nya untuk bermain game online karena dampak yang ditimbulkan dari bermain game ini sangatlah berpengaruh pada cara pikir dan perilaku sehari – hari.Sekarang yang selalu saya pikirkan adalah jika saya tak dapat menghentikan kebiasaannya tersebut maka ia dapat menghancurkan masa depannya sendiri karena selain perhatian nya lebih banyak tercurahkan kepada game online ia pun akan melupakan tugasnya sebagai pelajar.
Setiap hari saya selalu mengingatkan nya agar mengurangi jam untuk bermain game dan menggantinya dengan kegiatan lain , namun memang tak semudah itu perlu waktu lama dan kesabaran untuk dapat mengalihkan perhatian nya agar tak bermain game online.
Dengan kesabaran yang saya miliki , akhir – akhir ini memang saya rasakan ia sudah jarang sekali bermain game bahkan dengan kesibukan yang saya buat sendiri untuk nya membuat nya tak setiap waktu mencari – cari permainan itu lagi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

