MAKHLUK HALUS ITU MENDEKATI ADIK KU


Bagi sebagian kalangan masyarakat yang masih mempunyai kepercayaan tentang hal gaib pasti mereka akan mempercayai bahwa dibumi ini tak hanya manusia yang menghuni nya ,akan tetapi makhluk – makhluk gaib yang tak kasat mata pun terut menyertainya.

Saya sendiri tadinya sama sekali tak percaya atas keberadaan makhluk – makhluk tersebut akan tetapi pada kenyataanya sekarang keluarga kami khususnya adik saya sedang mengalami penyakit aneh yang konon katanya terjadi karena ulah makhluk – makhluk gaib tersebut.

Tadi nya kami (ayah , ibu dan saya) mengira bahwa adik saya menderita sakit biasa saja ,karena gejala awalnya hanya sakit demam saja,tapi sudah seminggu demam nya tak turun – turun dan adik saya pun sering bertingkah aneh dan terkadang tak terkendali.Untuk memastikan kondisinya , kami pun memutuskan membawa adik saya pergi berobat ke Rumahsakit khususnya bagian kejiwaan , namun dari hasil pemeriksaan Dokter memvonis adik saya mengalami gangguan kejiwaan dan tak dapat disembuhkan.

Tak puas dengan hasil analisa Dokter yang mengatakan adik saya tak dapat disembuhkan , Kami berinisiatif mencoba pengobatan Non – medis dengan harapan adik saya bisa lekas kembali normal.Pertama , Kami mencoba mengobatinya ke Paranormal.Kami membawa adik saya kesana,Disana adik saya berteriak histeris ketika menemui dan bertatapan muka dengan Paranormal tersebut karena takut.Ketika sedang dibacakan beberapa mantra lalu memegang punduk leher adik saya , tak tau asalnya dari mana keluarlah sehelai kain dan sehelai rambut.Dari situ bulu kuduk saya berdiri karena menyaksikan sendiri keanehan yang baru pertama kalinya saya lihat dengan mata kepala saya sendiri.Paranormal tersebut menjelaskan bahwa dua barang aneh tersebut berasal dari makhluk halus yang sedang bersarang ditubuh adik saya selama ini.

Setelah pengobatan itu saya melihat sedikit kesembuhan pada diri adik saya ,Namun itu tidaklah lama.Setelah dua minggu pasca pengobatan adik saya pun kembali bertingkah aneh seperti orang yang sedang kerasukan.

Karena dirasa Paranormal saja tak cukup mampu menyembuhkan nya.Salah satu Saudara saya memperkenalkan saya kepada seorang Kyai yang konon katanya sudah cukup terkenal dapat mengobati penyakit – penyakit aneh yang tak dapat disembuhkan oleh pengobatan Medis .Tak mau membuang waktu kami pun lantas membawa adik saya pergi kesana untuk menyembuhkan penyakit anehnya tersebut.Sesampainya disana Pak Kyai menyarankan adik saya untuk menjalani terapi Rukiyah.Ketika sedang diobati dengan melafalkan ayat – ayat suci Al-Qua’an adik saya mulai merasa kepanasan dan ia pun berteriak – teriak meminta ampun pada Pak Kyai yang terus menerus membacakan Al-Qur’an.

Setelah mendapat terapi Rukiyah,Lalu Pak Kyai mengatakan bahwa sesungguhnya adik saya harus selalu membentengi dirinya dengan iman agar selalu dekat dengan ALLAH S.W.T.Dan ALHAMDULLILAH adik saya pun kembali normal setelah menjalani terapi rukiyah.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

