Kapan aku bisa berkata benar dimatamu ?????

Aku tau aku selalu salah dimatamu
Tak berarti kah aku dimatamu lagi????
Kapan aku bisa menjadi yang kamu inginkan???
Kapan aku bisa tau kapan aku salah dan kapan aku benar kalau setiap kali ku tanyakan kamu selalu menghindar…
Sepertinya aku sudah sering kali berusaha menjadi sosok yang kamu mau
Apa mungkin kamu tak puas dengan semua yang telah aku lakukan sehingga membuat mu terus dan terus menyalah kan aku atas semua yang terjadi di antara kita… . .. .
Aku bukan malaikat yang selalu benar , tapi ada kalanya aku bertindak benar dan tidak semua tindakan ku itu salah… .
Semarah itukah Kamu kepada ku ?? hingga kau tak memperdulikan aku
Sama sekali aku tak mengetahui apapun atas semua yang terjadi
Mungkin itu hanya sebuah salah faham saja
Sebenarnya aku juga tak menginginkan keadaan menjadi seperti ini.. . ..
Tapi mungkin ini sudah harus menjadi jalan ku yang tak pernah ‘BENAR’ dimatamu….
Maaf kalau sampai pada saat ini aku masih selalu berbuat salah , tapi aku selalu berusaha untuk tak lagi berbuat salah , walau itu tak semudah yang kau fikirkan… .

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

